"Setelah saya pakai salep ini selama 3 hari, gatal di kaki yang sudah 1 tahun kini tidak terasa lagi


Sekarang kerja jadi lebih fokus, tidur malam lebih berkualitas dan pastinya seneng banget"

999 Itch Relief adalah salep import yang bisa dijadikan andalan untuk menghilangkan gatal pada kulit, bahkan gatal yang sudah menahun dan sulit untuk dihilangkan. Ini bukan produk sembarangan loh, telah dipasarkan mendunia sejak 2003.

Sekedar info Gan, kebanyakan konsumen kami sebelumnya memiliki masalah seperti ini:

“Karena punya penyakit kulit, gatal mengganggu sepanjang waktu, akibatnya istirahat terganggu, efeknya kerja kurang konsen, siap-siap deh ditegur bos karena kinerja menurun.”

Memang tidak bisa dianggap sepele sih. Apalagi masalah kulit kan gampang banget nularnya. Parahnya lagi, kalau dibiarkan bukannya membaik, tapi makin memburuk. Jangan sampai deh nular ke orang-orang tersayang.

Tapi kan tau sendiri, menghilangkan penyakit kulit itu tidak semudah membalik telapak tangan. Udah coba obat ini itu tidak manjur. Coba lagi dokter ini itu tidak cocok juga. Seringnya bukan sembuh, yang ada malahan duit abis masalah tetap ada.

Mungkin pernah ada orang bilang: “dulu pakai salep X bagus”. Pas coba beli, eh malah dapat produk KW. Gak nyesek gimana coba?

Merasa dapat masalah yang sama? Atau malah lebih dari itu? Nah, saatnya pakai salep ini. Seriusan bagus, Gan. Coba deh perhatikan beberapa testimoni berikut ini:
Disclaimer:
Hasil positif yang didapat tiap individu bisa berbeda, karena bergantung pada banyak faktor, seperti genetik, lingkungan, tingkat keparahan, dll.

Ada Setidaknya 3 Alasan Kenapa Agan Sebaiknya Memilih Produk Ini:

1/ Terdaftar di FDA (BPOM-nya Amerika) dengan NDC Code: 12753-930. Ini yang penting gan, dengan adanya ini maka Agan gak perlu risau dengan kualitas dan keamanan salepnya ya.

2/ Komposisinya sudah teruji secara klinis mampu mengatasi gatal yang disebabkan oleh Psoriasis, Lupus, Alergi, dan mencegah terjadinya peradangan (borok) pada kulit.

3/ Tidak menyebabkan kulit gosong kepanasan, justru kulit menjadi lembut dan terjaga kelembabannya.

Berapa Harganya?

Begini Gan, jika Agan import sendiri 1 atau 2 buah saja, jatuhnya jadi jauh lebih mahal, bisa sekitar Rp217.000. Belum lagi waktu pengiriman bisa sampai 1 bulan. Lama banget. Gak usah dibahas sampai ribet ngurus ini itunya deh ya.

Untungnya Agan bisa beli dari kami, kebetulan supplier kami (importir) beli dalam jumlah banyak dan langsung dari pabriknya. Kalo gini kan kita bisa yakin produk Pasti Ori, mana Lebih Murah lagi. Karena produk sudah ada di Indonesia, maka waktu pengiriman Jadi Lebih Cepat.

Nah, Agan cukup membayar seharga Rp 156.000 saja, atau Agan telah menghemat sebanyak Rp 61.000. Itu sudah bebas “biaya ribet import” dan “gak pake lama”.

Coba deh Agan renungkan bentar, uang segitu kalo dipake jajan paling dapat apa sih? Padahal dengan membeli produk ini, In Sya Allah satu masalah Kelarrr…

Cek lagi nih testimoni dari yang lain.